Kamis, 30 Mei 2013

Panah Rahasia di Luar Rumah

Sebelum menempati rumah baru, sebaiknya bisa dipastikan riwayat singkat tentang penghuni sebelumnya. Getaran energi negatif dalam bentuk masalah, stress dan tidak bahagia bisa saja masih tertinggal di sana.

Disinilah peran konsultan spiritual Jendra, bertugas mendeteksi, melokalisir atau sedapat mungkin mengkarantina dan menyapu atau mengadakan pembersihan terhadap rumah atau calon kantor kosong atau bangunan yang hendak dipakai oleh klien/pasien Jendra yang datang berkonsultasi.

1.       Daya (Energi) Penghuni Rumah Sebelumnya
Sebelum pindah ke rumah atau ke kantor yang Anda tempati sekarang, apakah Anda pernah menanyakan tentang penghuni sebelumnya ?

Jika Anda berfikir sama dengan pertanyaan tersebut di atas, maka pendapat tersebut memang masuk akal. Jika Daya suatu ruangan memengaruhi hidup Anda. Misalkan jika orang yang dahulu tinggal dan bekerja di ruangan tersebut pindah karena menikah, mendapatkan promosi dan menjadi kaya, maka bisa dibilang Anda mendapatkan jackpot Feng Shui ( dalam istilah China ). Ini merupakan pertanda bahwa Anda juga bisa mencapai kemakmuran dan mendapatkan kebahagian di tempat tersebut.

Tapi bagaimana jika penghuni rumah atau kantor Anda yang tinggal sebelumnya pindah karena bercerai, bangkrut, sakit atau meninggal ? Anda pasti melakukan apa saja untuk menghindari musibah itu, agar musibah tersebut tidak perna terjadi dalam hidup Anda. Tidak, bukan karena disebabkan oleh Feng Shui rumah, getaran negatif berupa masalah, stress dan tidak bahagia bisa saja masih tertinggal di sana.

2.       Membersihkan Ruangan
Upacara membersihkan ruangan dimaksudkan untuk membersihkan dan melindungi rumah atau tempat usaha. Jika mengetahui atau menduga bahwa rumah atau kantor yang ditempati menyimpan Daya (Energi) ketidak-beruntungan penghuni sebelumnya, itu berarti membutuhkan pembersihan ruangan secara menyeluruh. Jika Anda tinggal atau bekerja di tempat yang sama dalam waktu yang lama, sebaiknya lakukan pembersihan ruangan secara periodik.

3.     Vibrasi Suara
Vibrasi suara akan membantu melepaskan Daya (Energi) yang berhenti. Gunakan bel atau genta angin untuk menggoyangkan Daya (Energi) di sekitar Anda. Periksa rumah Anda, dan pusatkan perhatian pada ruangan yang bermasalah, yaitu ruangan yang berantakan, dan kondisi yang berantakan itu tanda adanya energi yang berhenti.

4.       Membersihkan Karpet dan Permadani
Karpet dan Permadani menyimpan energi lama bersama kotoran, debu, bulu binatang dan remah-remah makanan. Dengan keadaan seperti itu, maka pembersihan karpet perlu dilakukan. Hal ini dimaksudkan untuk melepaskan Daya (Energi) yang pengap dan macet.

5.       Melancarkan Aliran Udara Rumah
Jika udara pengap, maka Daya (Energi) yang ada akan menjadi pengap juga. Cara praktis menyegarkan Daya (Energi) rumah adalah dengan membuka seluruh jendela dan pintu setidaknya selama 15 menit setiap hari ketika udara masih bersih dan segar.

6.       Panah Rahasia dan Daya awon (Energi Negatif)
”Panah Rahasia” merupakan salah satu Daya awon (Energi negatif). Panah berbahaya ini disebabkan oleh benda-benda yang mengarah pada Anda atau rumah Anda. Makin besar dan tajam ujungnya, maka akan semakin kuat efek negatif yang dihasilkannya. ”Panah Rahasia” bisa melukai orang di tingkat Daya (Energi). Jika posisi kita terbuka pada ”Panah Rahasia” ini, maka kesehatan dan Daya (Energi) Anda bisa terganggu. 

”Panah Rahasia” yang mengarah ke titik kekuatan dan kemakmuran dapat merugikan kondisi finansial. Pengaruh negatif ini, bisa berupa penyakit kronis dan menderita bertahun-tahun yang menyulitkan Anda dan Andapun akan mengalami kesulitan dalam  mendapatkan penghasilan yang semestinya.
Berikut ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dan cara melindungi diri dari pengaruh buruk ”Panah Rahasia” :

        Panah Rahasia di Luar Rumah
Salah satu sumber ”Panah Rahasia” yang paling umum adalah : sudut bangunan tetangga yang mengarah langsung ke rumah.

Tiang listrik atau telepon di depan atau di seberang rumah bisa menjadi sumber ”Panah Rahasia”, terutama jika bayangannya jatuh di depan jalan masuk rumah atau pintu depan rumah pada siang hari. Sumber Daya awon (Energi negatif) lain-nya adalah jalan menyempit atau pertigaan yang mengirimkan Daya (Energi) yang sangat kencang ke pintu depan rumah Anda, sering di sebut “Numbak atau tusuk sate”.

Jika ada hal lain di lingkungan sekitar yang membuat Anda merasa tidak nyaman, kemungkinan besar itu disebabkan oleh Daya awon (Energi negatif). Anda perlu segera melakukan langkah-langkah pencegahan untuk menanggulanginya.

        Menggunakan Cermin Pangilon ( kaca rasa ) Untuk Perlindungan
Cara terbaik untuk melindungi rumah dari ”Panah Rahasia” eksternal adalah dengan menangkis Daya awon (Energi negatif) dengan cermin pantul atau dengan benda logam dan permukaan-nya yang mengkilat. Pengobatan tradisional untuk Daya awon (Energi negatif) yang mengarah ke rumah adalah dengan menggunakan Cermin Pangilon ( kaca rasa ) yang diberi sastra mantra. Ini adalah cermin pantul kecil dengan bingkai segi empat yang ditulis sastra mantra.

Gantunglah Cermin Pangilon ( kaca rasa ), dengan bagian tiga garis yang tegas (Trigram untuk “Surga”) di bagian atas dan dengan bagian tiga garis patah (yang melambangkan “Bumi”) di bagian bawah. Letakkan cermin itu di atas atau di samping pintu depan jika Daya awon (Energi negatif) mengarah langsung ke pintu depan, atau gunakan cermin ini di sisi rumah yang terserang ”Panah Rahasia”.

Di kantor atau apartemen, Anda bisa menggunakan cermin Pangilon ( kaca rasa ) untuk melawan Daya awon (Energi negatif) eksternal dengan menggantungkannya di sisi dalam jendela dan menghadap ke arah sumber Daya awon (Energi negatif). Di luar fungsi ini, jangan gunakan cermin Pangilon ( kaca rasa ) dalam ruangan.

Dari perspektif kemakmuaran, bidang yang paling penting untuk dilindungi dari ”Panah Rahasia” eksternal adalah pintu depan, kantor, dan kamar tidur Anda. ”Panah Rahasia” muncul dalam berbagai bentuk, maka perhatikan secara cermat dengan sketsa arah sudut bangunan untuk mengetahui ”Panah Rahasia” yang terarah ke rumah Anda. Carilah Daya awon (Energi negatif) dengan melihat keluar rumah dari semua jendela di ruang-ruang penting itu. Anda juga perlu melihat sekeliling halaman rumah Anda.

Sementara Anda berada di halaman rumah untuk mencari ”Panah Rahasia”, perhatikan juga sumber Daya awon (Energi negatif) lain. Ingatlah bahwa semua hal yang tidak menarik, tidak sehat, atau tidak menyenangkan merupakan tanda adanya Daya awon (Energi negatif). 

Jika di halaman rumah terdapat pepohonan yang mati, barang bekas, tumpukan kayu lapuk, atau semacamnya, maka Daya (Energi) rumah Anda juga akan terpegaruh. Bersihkan semua yang membuat rumah Anda tampak kusam. Bau tak sedap juga merupakan Daya awon (Energi negatif). Berilah perhatian pada bau tak sedap ini, baik di dalam maupun di luar rumah. Carilah sumbernya dan segera buang atau perbaiki.

Tidak ada komentar: