Kamis, 11 Juli 2013

Manfaat Sarang Semut Bagi Tubuh dan kesehatan (selesai )



Selain telah terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti tersebut di atas, Sarang Semut juga dapat digunakan untuk untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina.
1.      MELANCARKAN DAN MENINGKATKAN ASI
Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan kewanitaan (sebagai sari rapet).
2.      MEMULIHKAN GAIRAH SEKSUAL
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.
3.      MEMULIHKAN STAMINA TUBUH
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dais tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.

Pemberitahuan : bagi bapak, ibu, sdr/i  yang ingin mendapatkan layanan do’a dan meditasi dari team do’a kami, untuk penyembuhan segala macam penyakit, kesuksesan, prestasi, kemakmuran ataupun jodoh. Kirimkan sedekah Rp 110.000,-  sebagai pengganti bahan atau materi yang kami gunakan untuk melangsungkan do’a dan meditasi bersama. Komfrim transfer ke Budi Siswanto Hp 081335898139 atau sms 085204221242 dengan format : TRANFER ; NAMA PENGIRIM ; JUMLAH TRANSFER (3DIGIT DI BELAKANG SAMA DG NOMER HP ANDA ) ; BANK TUJUAN (BRI/BCA) ; TGL-BLN-THN ; JAM TRANSFER.

Ket. :  sebaiknya jumlah sedekah yang ditransfer pada 3 digit terakhir diganti dengan 3 digit nomer hp Anda,  Contoh : Nomer hp 08133622345, maka jumlah transfer menjadi Rp 110.234,- ditujukan  ke rek. BRI  nomer :  087201005964509 a/n Yohanis Permadi Polowiwi atau ke rek BCA nomer : 2000298649 a/n Budi Siswanto. Hal ini berguna untuk pengecekan sedekah bpk/ibu/sdr dalam rekening koran, agar sedekah bpk/ibu/sdr dapat kami salurkan sesuai dengan maksud dan tujuannya.

Sebelum beranjak dari halaman ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk memberi Like dan Share serta G+1 pada artikel ini, dengan demikian artikel ini juga dapat dibaca oleh sahabat, teman dan orang terdekat Anda serta orang yang membutuhkannya. 

Untuk menambah wawasan Anda dalam memahami agama-agama lain, kunjungi juga Kaweruh Transparan , sebuah blog yang memaparkan perjalanan spiritual agama-agama yang ada di muka bumi ini. Terimakasih atas kunjungan Anda dan salam sukses untuk Anda sekalian..... Rahayu..!
 



Tidak ada komentar: